Sukses

Piala Dunia 2018: Prediksi Starter Spanyol Vs Rusia

Spanyol turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Timnas Spanyol menghadapi tuan rumah Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 malam ini WIB di Stadion Luzhniki, Moskow. Spanyol menurunkan skuat terbaik untuk laga nanti.

David De Gea masih belum tergantikan di bawah mistar La Furia Roja sejak fase grup Piala Dunia 2018. Dani Carvajal, Gerard Pique, Sergio Ramos, dan Jordi Alba mengisi barisan belakang Spanyol.

Tim arahan Fernando Hierro ini kemungkinan memainkan duet Diego Costa dan Iago Aspas di lini serang. Ketajaman Spanyol cukup bergantung kepada dua striker itu.

Sergio Busquets, Koke, Andres Iniesta, Isco akan diminta Hierro memenangi pertarungan di lapangan tengah. Tapi, perang di lini tengah akan berlangsung sengit karena Rusia punya Aleksandr Golovin.

Aleksandr Samedov dan Denis Cheryshev siap membantu Artem Dzyuba, yang diplot jadi ujung tombak Rusia. Igor Akinfeev akan mengawal gawang tuan rumah Piala Dunia 2018 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi starter

Berikut prediksi starter kedua tim

Spanyol (4-4-2): David De Gea; Dani Carvajal, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Andres Iniesta, Isco; Diego Costa and Iago Aspas

Pelatih: Fernando Hierro (Spanyol)

Rusia (4-2-3-1): Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev; Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin, Denis Cheryshev; Artem Dzyuba

Pelatih: Stanislav Cherchesov (Rusia)

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

Jadwal 16 besar Piala Dunia 2018

Spanyol Vs Rusia, Minggu (1/7/2018) 21.00 WIB

Kroasia Vs Denmark, Senin (2/7/2018) 01.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.