Sukses

Bek Inter Milan Bergabung ke Tim Raksasa Turki

Yuto Nagatomo berkostum Galatasaray pada musim mendatang.

Jakarta - Inter Milan mengumumkan kalau mereka telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray dalam transfer Yuto Nagatomo. Bek asal Jerpan tersebut akan menjadi pemain Galatasaray pada musim mendatang.

Yuto Nagatomo bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada Januari 2011. Nerazzuri menebus kepemilikannya dari Cesena pada akhir musim 2010-11.

Setelah tujuh musim, status Nagatomo sebagai full back Inter Milan mulai tergerus karena pergantian pelatih. Nerazzurri pun meminjamkan Nagatomo ke Galatasaray pada Januari 2018.

Nagatomo pun menjadi milik Galatasaray setelah ditebus dengan banderol 2,5 juta euro (Rp 41,78 miliar).

"Setelah delapan tahun bersama, Nagatomo akan melakukan petualangan baru di Turki bersama Galatasaray," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

"Inter Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Yuto Nagatomo atas kontribusinya untuk klub ini. Kami berharap ia bisa sukses bersama klub barunya."

"Terima kasih Yuto!"

Pemain Jepang tersebut mencatatkan 213 penampilan dan mencetak 13 gol selama berkostum Inter Milan. Saat ini, Nagatomo tengah bersama timnas Jepang pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.