Sukses

Jamu Persib, Persija Bakal Sediakan Barracuda

Persija Vs Persib digelar 30 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bakal menyediakan kendaraan taktis (rantis) model Barracuda untuk mengangkut skuat persib Bandung kala kedua tim berjumpa pada partai tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini akan dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Dalam beberapa musim terakhir, rantis memang identik dengan kedua tim saat saling berhadapan. Baik saat digelar di ibu kota maupun Bandung, Persija dan Persib selalu menaiki Barracuda untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Tidak apa-apa kalau (Persib) minta Barracuda. Kami persiapkan," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede juga berjanji bakal menambah personil keamanan saat melawan Persib. Apalagi, pertandingan tersebut tidak boleh dihadiri oleh penonton umum.

"Inshaallah kita perketat lagi. Lebih detail lagi dan lebih rinci lagi," kata Gede.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Kedua di PTIK

Duel melawan Persib merupakan yang kedua kalinya untuk Persija bermarkas di PTIK. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah lebih dulu menjamu Persebaya Surabaya di venue yang sama, Selasa (26/6/2018).

Gede mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang dengan tangan terbuka menyambut Persija di PTIK. "Alhamdulillah, terima kasih diberikan bermain di sini. Terima kasih Polri, terima kasih kepada Wakapolda (DKI), Kapolda (DKI), Gubernur PTIK, masyarakat sepak bola diizinkan untuk menikmati fasilitas kepolisian. Sangat langka. Mungkin ini pertama kali buat Persija," imbuh Gede.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs Persib

Sabtu, 30 Juni 2018

Persija Vs Persib

Stadion PTIK

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.