Sukses

Jadwal Liga 1 2018, Siaran Langsung Persija Vs Persib

Persija melawan Persib adalah laga tunda pekan keenam Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Persebaya Surabaya, Persija Jakarta akan kembali menghadapi lawan berat pada ajang Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Kali ini, mereka akan melawan Persib Bandung, Sabtu (30/6/2018).

Sebelumnya, Persija baru saja memainkan laga tunda pekan ke-12 dengan menghadapi Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Laga itu berakhir dengan skor 1-1. Persebaya unggul lebih dulu Rishadi Fauzi di menit ke-20.

Untungnya, Persija bisa menyamakan skor lewat Novri Setiawan di menit ke-51 usai memanfaatkan umpan Rohit Chand. Skor 1-1 membuat Persija tak bergerak dari urutan kesembilan dengan koleksi 17 poin.

Kini, tim Macan Kemayoran akan kembali memainkan laga tunda pekan keenam melawan Persib. Venue sudah ditetapkan, yakni kembali di PTIK. Meski sempat ada protes dari pihak Persib, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan bahwa pertandingan digelar di sana.

Saat ini posisi Persib sedikit lebih baik, yakni berada di posisi kedelapan dengan koleksi 16 poin. Hasil di laga nanti akan berpengaruh pada posisi di klasemen karena kedua tim hanya dipisahkan dua poin.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 30 Juni 2018

18.00 WIB: Persija Jakarta Vs Persib Bandung Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.