Sukses

Jerman Terancam Kehilangan Satu Gelandang Saat Hadapi Korsel

Kazan - Timnas Jerman akan meladeni Korea Selatan pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018). Melakoni duel ini, Jerman terancam tanpa Sebastian Rudy.

Gelandang Bayern Munchen itu bermain sejak menit awal saat Die Mannschaft menang 2-1 atas Swedia di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu (23/6/2018) waktu setempat.

Akan tetapi, Rudy ditarik keluar lapangan pada menit ke-31 dan digantikan Ilkay Gundogan. Pemain 28 tahun tersebut terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengalami patah hidung.

Hingga kini belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera Sebastian Rudy. Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, masih harus mendapatkan laporan dari tim dokter sebelum memainkan Rudy.

"Sebastian Rudy mungkin telah mengalami patah hidung. Cedera itu tidak akan menghentikan pendarahan, jadi kami harus menariknya keluar," jelas Low.

"Dia mungkin masih bisa bermain pada Rabu (melawan Korea Selatan). Kami harus menunggu dan melihat," lanjut Low yang berhasil membawa timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

 

2 dari 2 halaman

Jerman Wajib Menang atas Korea Selatan

Timnas Jerman meraih kemenangan 2-1 atas Swedia. Sepasang gol Nationalelf disarangkan Marco Reus pada menit ke-48 dan Toni Kroos menit ke-90+5, sedangkan gol Swedia dicetak Ola Toivonen menit ke-32.

Hasil tersebut membuat timnas Jerman kini berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai tiga. Mereka tertinggal tiga poin dari Meksiko yang menghuni posisi teratas.

Bersua Korea Selatan pada pertandingan terakhir, timnas Jerman wajib mendulang angka penuh. Sebab, kemenangan atas Korea Selatan akan membuat Tim Panser mengamankan satu tiket lolos ke fase knock-out.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Skenario Putaran Gugur Piala Dunia 2018: Final Dini Bertebaran
Artikel Selanjutnya
Warga Swedia Ancam Bunuh Jimmy Durmaz Usai Takluk dari Jerman