Sukses

Barcelona Tertarik Mendatangkan Paul Pogba dan Jesse Lingard

Jakarta, - Barcelona dirumorkan memiliki keinginan mendatangkan dua pemain Manchester United, yakni Paul Pogba dan Jesse Lingard. Keduanya dinilai layak menggantikan peran beberapa pemain di Blaugrana.

Baca Juga

  • Tottenham Hotspur Berminat Dapatkan Bek Barcelona
  • Barcelona Inginkan Jasa Paul Pogba
  • Bikin Petinggi Barcelona Marah, Ini Tanggapan Santai Gerard Pique

Barcelona kehilangan Andres Iniesta yang tidak menambah masa kerjanya bersama klub tersebut. Iniesta memilih untuk hengkang ke Jepang dan bergabung dengan Vissel Kobe.

Walaupun sudah berusia 34 tahun, Iniesta masih dianggap sebagai pengatur ritme terbaik di skuat Barcelona. Karena itu, Barcelona memiliki tugas yang berat untuk mencari pemain pengganti.

Sejauh ini, Barcelona menilai kalau Paul Pobga adalah sosok yang paling pantas untuk menggantikan peran Iniesta. Hal tersebut membuat Manchester United patut waspada jika Blaugrana mulai mendekati Pogba.

Tidak hanya itu, Barcelona juga menginginkan jasa Jesse Lingard. Winger Manchester United tersebut disebut bisa menggantikan peran Ousmane Dembele di lini depan Blaugrana.

Lingard memiliki nilai yang lebih ekonomis dari Dembele. Barcelona pun bisa mendapat tambahan dana transfer jika bisa menjual Dembele dan mendatangkan Jesse Lingard.

Selain pemain tengah dan winger, Barcelona juga mencari sosok pemain tengah yang bisa menjadi suksesor Gerard Pique. Namun, usaha mereka untuk mendekati bek Sevilla, Clement Lenglet, masih belum menemui titik temu.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.