Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018, Jerman Vs Swedia

Jakarta - Jerman wajib menang saat duel lawan Swedia di laga kedua Grup F Piala Dunia 2018 , dinihari WIB nanti di Olimpiyskiy Stadion Fisht. Pasalnya, mereka membutuhkan kemenangan untuk mengamankan jalan ke fase 16 besar.

Berstatus sebagai juara Piala Dunia 2014, Die Mannschaft gagal meraih poin penuh pada laga perdana Grup G. Bersua Meksiko di Stadion Luzhniki, 17 Juni 2018, Jerman menyerah dengan skor 0-1.

Baca Juga

  • Kurniawan Dwi Yulianto Dukung Jerman di Piala Dunia 2018
  • Prediksi Jerman Vs Swedia: Pembuktian Juara Bertahan
  • Wartawan Swedia Tawarkan Tiket Pulang, Khedira: Kami Tidak Butuh!

Hasil minor tersebut membuat tim asuhan Joachim Low itu berada di urutan ketiga Grup G Piala Dunia 2018 dengan nilai nol. Mereka terpaut tiga poin dari Swedia dan Meksiko yang menghuni posisi pertama serta kedua.

Secara statistik, kans Jerman mengalahkan Swedia terbilang besar. Sebab, dari tujuh pertemuan terakhir kontra Swedia, Nationalelf selalu mampu meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Akan tetapi, timnas Swedia tak bisa begitu saja mudah dikalahkan. Tim berjuluk The Blue-Yellow itu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, satu di antaranya adalah meraih kemenangan 1-0 atas Korea Selatan pada pertandingan pertama Grup G.

Andai mampu mengalahkan Jerman, Swedia akan mengamankan tiket lolos ke-16 besar.

Berikut adalah jadwal siaran langsung duel Jerman melawan Swedia pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2018.

 

Piala Dunia 2018

4 Tim yang Sudah Lolos ke Perdelapan Final Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018: 6 Fakta Menarik Belgia Vs Tunisia

Jadwal Piala Dunia 2018, Siaran Langsung 23 Juni

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal siaran langsung

Minggu, 24 Juni 2018

Jerman Vs Swedia - pukul 01.00 WIB - Olimpiyskiy Stadion Fisht

Live Trans TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Jonas Hector; Ilkay Gundogan, Toni Kroos; Thomas Muller, Marco Reus, Julian Draxler; Timo Werner.

Pelatih: Joachim Low

Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelof, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Ola Toivonen, Marcus Berg.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.