Sukses

Pelatih Anyar Real Madrid Rekrut Kiper Muda

Kehadiran Lunin akan menambah opsi penjaga gawang Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sukses mendatangkan kiper muda Andriy Lunin. Penjaga gawang remaja Ukraina ini, telah menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid, dan sudah menandatangani kontrak selama enam tahun dengan klub Spanyol itu.

Real Madrid merekrut Andriy Lunin dari Zorya Luhansk. Sejauh ini pihak klub yang mengkonfirmasi biaya untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Namun, transfer untuk kiper ini dilaporkan mencapai 14 juta Euro. Lunin telah mencatat 51 penampilan di Liga Premier Ukraina untuk Zorya dan mantan klub Dnipro.

Dan, sekarang kehadiran Lunin akan menambah opsi penjaga gawang Real Madrid di bawah pelatih baru mereka Julen Lopetegui. Ia akan bersaing dengan kiper nomor satu musim lalu Keylor Navas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper Utama

Lunin, yang pernah memenangkan penghargaan tahun di 2017-18, telah menandatangani kontrak enam tahun di Madrid.

"Kami berterima kasih kepada Andriy Lunin atas upayanya untuk Zorya," kata klub Ukraina itu dalam sebuah pernyataan.

"Kami berharap dengan bermartabat mampu menerima tantangan nasib dan akhirnya dia bisa menjadi kiper utama salah satu klub terbaik di dunia.

3 dari 3 halaman

Keberuntungan

"Terima kasih, Andriy! Semoga beruntung di klub baru!"

Real Madrid sebelumnya dikaitkan dengan kiper AS Roma Alisson. Mereka juga ingin mendapatkan David de Gea dari Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.