Sukses

AS Roma Datangkan Pemain Baru Lagi

Roma merekrut eks pemain Juventus ini dari Bologna.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma terus membenahi skuatnya. Klub yang bermarkas di ibukota Italia itu sukses mendapatkan penjaga gawang baru Antonio Mirante dari Bologna.

Mirante direkrut dengan biaya transfer empat juta euro. Mirante akan menjadi pelapis bagi kiper utama Roma Alisson Becker. 

"AS Roma ingin memberitahu bila kiper Antonio Mirante telah bergabung dengan klub dari Bologna," demikian pernyataan resmi Roma.

Eks pemain Juventus itu dikontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2021. Mirante menggantikan Lukasz Skorupski yang justru dibeli Bologna sembilan juta euro.

Mirante menjadi rekrutan kelima AS Roma di bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya Roma telah merekrut Ante Coric, Ivan Marcano, Bryan Cristante dan Justin Kluivert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal ke Juventus

Sebelum bergabung dengan Roma, Mirante sempat dikabarkan akan dibeli oleh Juventus. Namun I Bianconeri kemudian membatalkan niat merekrut kembali Mirante.

Juventus lebih memilih memboyong Mattia Perin dari Bologna. Perin akan menjadi pengganti Gianluigi Buffon bersaing dengan Wojciech Szczesny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.