Sukses

Pulangkan Thiago, Barcelona Bakal Makin Berjaya

Liputan6.com, Barcelona- Rencana Barcelona merekrut kembali gelandang Thiago Alcantara mendapat dukungan dari kiper Marc Andre ter Stegen. Thiago dinilai cocok bermain di Nou Camp.

Barcelona membutuhkan tambahan pemain tengah untuk musim 2018-2019. Pasalnya mereka sudah tidak lagi diperkuat pemain senior Andres iniesta. 

Meski sudah mendatangkan Philippe Coutinho, Blaugrana dikabarkan berniat memulangkan Thiago dari Bayern Munchen. Thiago diproyeksikan jadi pengganti Iniesta.

Ter Stegen sangat setuju dengan rencana pembelian kembali Thiago. Dengan Thiago, Barcelona dinilai Ter Stegen akan semakin tangguh.

"Saya akan senang memiliki Thiago di Barcelona. Gaya bermainnya cocok dengan kami dan dari sudut panjang saya, dia pemain yang menarik," ujar Ter Stegen kepada Bild.

 

1 dari 2 halaman

Binaan Barcelona

"Thiago merupakan tipe pemain spesial. Dia pastinya akan menawarkan kami kemungkinan yang berbeda. Jika transfer ini terjadi, maka akan brilian bagi kami dan juga baginya," tegas Ter Stegen.

Thiago merupakan pemain binaan Barcelona. Pria Spanyol itu pindah ke Munchen pada musim panas 2013. Ketika itu Thiago memilih pergi karena tak yakin bakal mendapat kesempatan di tim utama Barcelona.

Artikel Selanjutnya
Pemain Real Madrid Vs Barcelona Akur di Timnas Spanyol?
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sukses Bajak Bintang Incaran Barcelona