Sukses

Teken Kontrak Baru, Gaji Gelandang Tottenham Naik?

Tottenham sebelumnya sudah mengamankan kontrak jangka panjang Kane

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli dikabarkan bergabung dengan Harry Kane untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Menurut Evening Standard, Alli, yang saat ini mendapatkan gaji sekitar 60.000 pounds per minggu, diperkirakan akan menerima kenaikan sekitar 100.000 pounds per pekan. Nilai untuk mencocokkan dengan kontrak baru Kane.

Tottenham, yang sudah mengamankan kontrak jangka panjang Kane dan manajer Mauricio Pochettino, berharap bahwa perpanjangan Alli akan merembet ke pemain lain.

Klub juga berharap bisa melakukan pembicaraan kontrak dengan pemain, seperti Christian Eriksen, Eric Dier dan Kieran Tripper sebelum dimulainya musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenaikan Gaji

Kini, sebagian besar skuat Tottenham akan melakoni tugas internasional menghadapi Piala Dunia 2018. Namun, surat kabar itu mengatakan bahwa Spurs ingin mengikat bintang mereka menjelang musim baru.

Ada beberapa pemain lain yang akan dibahas masalah kontraknya. Son Heung-min dan Jan Vertonghen juga sepertinya akan mendapat kenaikan gaji.

3 dari 3 halaman

Timnas Inggris

Alli merupakan bagian dari skuat Piala Dunia Inggris. Ia sudah mencetak sembilan gol dan membantu 10 lainnya di Liga Premier musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.