Sukses

Klasemen Liga 1: PSM di Puncak Jelang Lebaran

PSM Makassar boleh menepuk dada menghadapi libur Idul Fitri kali ini. Pasalnya, mereka sukses memuncaki klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar boleh menepuk dada menghadapi libur Idul Fitri kali ini. Pasalnya, mereka sukses memuncaki klasemen Liga 1.

Tim asuhan Robert Rene Alberts menyongsong libur Lebaran dengan kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya. Tambahan tiga poin itu membuat PSM telah meraup 24 poin dari 13 kali main di Liga 1.

PSM unggul satu poin atas Barito yang ada di posisi runner up. Barito sebetulnya bisa menyalip PSM, namun kekalahan 0-1 atas PS TIRA pada pekan sebelumnya membuat Barito harus puas di posisi kedua.

Keberhasilan PSM duduk di puncak klasemen terhitung mengejutkan. Pasalnya, Persipura Jayapura sempat tampil dominan pada pekan-pekan awal Liga 1.

Sayang, Boaz Solossa dan kawan-kawan gagal tampil konsisten. Alhasil, mereka kini ada di posisi kelima klasemen sementara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arema Keluar dari Degradasi

Selain PSM, Arema juga patut berlibur dengan tenang. Ya, Singo Edan akhirnya keluar dari zona degradasi Liga 1.

Arema saat ini berada di peringkat ke-14. Dendy Santoso dan kawan-kawan mengoleksi 15 poin, unggul satu poin dari Persebaya yang justru berada di zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Sementara Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.