Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Tempel Persib

Menang 5-0 atas PS Tira, peringkat Persija naik drastis.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan 5-0 dari PS Tira membuat Persija Jakarta meninggalkan zona degradasi. Sempat terpuruk di posisi juru kunci pada pekan lalu, kini Macan Kemayoran merangsek naik ke peringkat kesembilan.

Persija saat ini mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan. Macan Kemayoran berselisih dua poin dari Persib Bandung yang berada satu strip di atasnya.

Saat peserta yang lain telah bermain sebanyak 12 dan 13 kali, Persija baru sepuluh kali bertanding. Modal pertandingan ini dapat dimanfaatkan Persija untuk melesat ke papan atas, bahkan hingga puncak klasemen sementara.

Adapun, pimpinan tabel kini dipegang oleh Barito Putera dengan 23 angka dari 13 pertandingan. Posisi tim berjuluk Laskar Antasari itu masih bisa digeser apabila PSM Makassar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya.

Sementara itu, PSIS Semarang terpuruk di posisi buncit dengan 14 poin dari 13 laga. Di atasnya, bercokol Perseru Serui dan Bali United dengan nilai yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-13

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1 Pekan ke-13

Sabtu, 9 Juni 2018

20.30 WIB: Bali United Vs Persipura Jayapura

20.30: PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.