Sukses

Lupakan Persebaya, Persija Fokus Hadapi PS TIRA

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan.

Liputan6.com, Bantul - Persija Jakarta kan menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-13. Ini akan menjadi pertandingan terakir Macan Kemayoran di bulan Ramadan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan. Dia meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan melawan melawan The Young Warrior.

Dia berharap Ismed Sofyan dan kawan-kawan melupakan duel melawan Persebaya Surabaya yang dibatalkan pada 3 Juni lalu. Laga itu dibatalkan karena bentrok suporter Jakmania dengan Bonek.

"Memang laga melawan Persebaya tim sudah siap main tapi sayang memang tidak jadi karena keamanan tidak kondusif. Tapi itu sudah kita harus lupakan," ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra dalam situs resmi klub.

"Kini, Persija harus fokus ke PS TIRA, mudah-mudahan laga itu bisa berlangsung dan kami bisa mendapatkan poin penuh," katanya melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Papan Atas

Kemenangan atas PS TIRA menjadi harga mati. Macan Kemayoran tak mau berada di papan bawah klasemen Liga 1.

Saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat ke 16 dengan 13 poin. Maka dari itu, Teco bertekad membawa pulang tiga poin dari Bantul.

"Kami mau menang karena kami di posisi bawah sekarang. Waktu kamu menang pasti kami naik di posisi tengah," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.