Sukses

Klasemen Liga 1: Arema Naik, Persija Jadi Juru Kunci

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1 usai menang tipis 1-0 atas Perseru Serui, Rabu (6/6/2018).

Liputan6.com, Malang - Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1 usai menang tipis 1-0 atas Perseru Serui, Rabu (6/6/2018). Untuk sementara, Singo Edan bertengger di peringkat ke-12.

Arema saat ini mengema 15 poin, sama dengan PSMS di peringkat ke-13. Namun Arema berhak di atas lantaran unggul produktivitas gol.

Sementara itu, kekalahan atas Arema membuat Perseru terperosok ke zona degradasi Liga 1. Tim asuhan I Putu Gede itu baru mengemas 14 poin, hasil dari 4 kemenangan, 2 imbang, dan 6 kekalahan.

Kemenangan juga diraih PSIS Semarang yang menjamu Borneo FC. Mahesa Jenar -julukan PSIS- menang tipis 1-0 berkat gol Nur Yulianto.

Sayangnya, kemenangan ini belum mampu mengatrol posisi PSIS. Tim racikan Vincenzo Annese ini masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija di Dasar Klasemen

Nasib sial harus dialami Persija Jakarta. Penundaan pertandingan melawan Persebaya berdampak kepada tempat mereka di klasemen.

Macan Kemayoran -julukan Persija- terpaku di dasar klasemen dengan 13 poin. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru bertanding sembilan kali, dengan hasil 4 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.