Sukses

Kemenangan atas PSMS Bikin Pelatih Persib Kaget

Persib meraih kemenangan tandang pertama di markas PSMS.

Liputan6.com, Medan - Persib Bandung tampil perkasa pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018), Maung Bandung berjaya 3-0.

Ezechiel N'Douassel (2) dan Oh In-kyun bergantian mencetak gol bagi Persib.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku kaget dengan kemenangan anak asuhnya. Dia tidak menyangka timnya mampu meraih kemenangan tandang perdana di rumah PSMS.

"Ini laga sulit. Kita tahu PSMS sangat kuat di kandang. Saya kaget karena kami bermain sangat bagus hingga mencetak tiga gol," kata Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu menilai tidak semua tim bisa meraih kemenangan di markas PSMS. Dia pun menyanjung kerja keras pemain sehingga membawa pulang tiga poin.

"Persib belajar dari kekalahan saat Piala Presiden. Kami juga mendatangkan pemain baru dan bekerja ekstra keras," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Pemain

Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, juga mengaku bersyukur dapat meraih kemenangan tandang perdana.

"Puji syukur kami bisa mendapatkan tiga poin. Iini semua berkat kerja keras tim dan ofisial. Ini laga yang sangat luar biasa keras," tandas pemain berusia 25 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Kemenangan atas PSMS mengangkat Persib ke posisi lima klasemen. Mereka memiliki 18 poin dari 11 laga. Sedangkan PSMS tertahan di peringkat 12 dengan raihan 15 angka dari 13 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.