Sukses

Petinggi Liverpool Kecewa, Klopp Diminta Bajak Pemain Rival

Liverpool sudah cukup lama dikabarkan akan menggaet kiper AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Liverpool tengah giat berburu kiper baru untuk musim panas nanti. Kabarnya Liverpool akan mencoba membajak Thibaut Courtois dari Chelsea.

Pencarian kiper baru ini, tak lepas dari kenyataan pahit yang harus dirasakan Liverpool di Liga Champions. Mereka harus kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions, berkat dua blunder lawak yang dilakukan Loris Karius.

Kesalahan fatal Karius itu kabarnya membuat manajemen Liverpool murka. Karena itu mereka ingin Klopp mendatangkan kiper berkualitas ke Anfield pada musim panas nanti.

Liverpool sudah cukup lama dikabarkan akan menggaet kiper AS Roma, Alisson Becker. Namun dilansir Don Balon, mereka berubah haluan untuk mengejar Courtois pada musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roma Pagari Alisson

Salah satu alasan mengapa Liverpool berputar haluan adalah AS Roma yang keras kepala. Mereka kabarnya sangat enggan menjual kiper Timnas Brasil itu di bursa transfer kali ini.

Pihak Il Lupi dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru Alisson. Pembicaraan ini kabarnya ditanggapi positif oleh sang pemain dan agennya.

Alisson sendiri kabarnya memang sudah betah berada di ibukota Italia tersebut. Oleh karenanya Liverpool harus mencari kandidat lain.

3 dari 3 halaman

Bajak Pemain Rival

Mencari kiper berkualitas di bursa transfer tentu bukan tugas mudah bagi Liverpool. Namun mereka bisa menemukan pemain berkelas tersebut pada diri rival mereka, Chelsea.

Courtois yang menjadi kiper utama Chelsea beberapa tahun terakhir dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge. Ia kabarnya tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis dalam kurun waktu 12 bulan ke depan.

Liverpool kabarnya akan mencoba memanfaatkan situasi ini. Mereka akan merayu kiper Timnas Belgia itu untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.