Sukses

Madura United Rumahkan Pelatih Milomir Seslija

Madura United telah dua kali berganti pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Madura United tanpa pelatih kepala dalam beberapa hari ke depan. Manajemen tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut memutuskan untuk mengistirahatkan Milomir Seslija.

Manajemen tidak puas dengan performa Madura United pada tiga partai terakhir. Zah Rahan dan kawan-kawan hanya mampu meraih sekali imbang, dan dua lainnya berujung kekalahan.

Untuk sementara waktu, Madura United akan dilatih asisten Milomir, Djoko Susilo. Termasuk untuk menghadapi Bali United, Minggu (3/6/2018), di Stadion Gelora Bangkalan.

"Coach Milo masih fokus pada keluarganya untuk sementara waktu. Selama masa istirahat, caretaker pelatih dipegang oleh Djoko Susilo," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Bukan hanya soal hasil, Haruna juga tidak puas dengan selisih gol Madura United. Bercokol di peringkat kelima dengan 17 poin, perbandingan gol Laskar Sapeh Kerrab minus dua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Haruna

Minusnya selisih gol Madura United walaupun berada di papan atas klasemen lantaran kekalahan 0-6 dari Persipura Jayapura pada pekan ke-9. Laskar Sapeh Kerrab sejauh ini telah kebobolan 20 gol.

"Kalau melihat klasemen kami cukup gugup karena target kita papan atas, agregat gol juga minus dan tidak masuk akal. Kami ingin mendapat suasana yang kembali menggairahkan pemain," kata Haruna.

3 dari 3 halaman

Tetap di Bawah Kontrak

Haruna menjelaskan, bahwa pihaknya tidak memecat Milomir. Arsitek asal Bosnia tersebut hanya diistirahatkan dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

"Milo tetap dalam kontrak Madura United dan kami akan lihat evaluasi ke depan seperti apa tim ini. Kami menunjuk Djoko Susilo sebagai caretaker dan juga tetap ada staf pelatih yang lain, Hendro dan Winedy, sambil menunggu keputusan terbaik," imbuh Haruna mengakhiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini