Sukses

Lampard Bantah Ajak Terry Gabung Derby County

Lampard ditunjuk sebagai manajer klub Liga Championship tersebut pada Kamis (31/5) kemarin.

Liputan6.com, London - Manajer anyar Derby County, Frank Lampard, bantah mengajak John Terry untuk merapat ke Pride Park. Lampard mengaku belum berkomunikasi dengan mantan rekannya di Chelsea tersebut.

Lampard ditunjuk sebagai manajer klub Liga Championship tersebut pada Kamis (31/5) kemarin, dengan ia meneken kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2021.

Sementara itu, Terry kini berstatus bebas agen setelah meninggalkan Aston Villa menyusul kekalahan di final play-off dari Fulham, dan ada spekluasi yang mengaitkannya bakal reuni bersama Lampard di Pride Park.

"Saya belum berbicara dengan Terry. Saya mendapat pesan pagi ini. Saat ini dia sedang berlibur di Yunani," kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

"Ada percakapan yang sedang berlangsung di manajemen dan Terry bukan salah satunya. Percakapan ini dimulai sekarang. Terry memiliki karier yang hebat, tetapi kami akan konsentrasi pada apa yang ingin kami lakukan di sini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serap Ilmu

Frank Lampard (doc. Derby County)

Saat masih aktif, Lampard dilatih berbagai manajer hebat. Mulai dari Jose Mourinho, Carlo Ancelotti hingga Guus Hiddink. Dia pun menyerap banyak ilmu dari mereka.

"Saya mendapat kesenangan dari begitu banyak manajer hebat. Saya bukan tiruan dari salah satu manajer yang saya miliki. Saya melihat apa yang saya pikir adalah baik, dan yang buruk dari mereka, saya akan membuat penilaian saya sendiri. saya akan terbuka," Lampard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Divisi Championship

Derby County bermain di Divisi Championship musim lalu. Namun, mereka gagal promosi ke Liga Premier setelah tumbang di babak playoff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris

    Derby County

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard