Sukses

Live Streaming Mitra Kukar Vs Perseru di Liga 1

Live Streaming Mitra Kukar Vs Perseru di Liga 1 bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Tenggarong - Mitra Kukar mencoba bangkit usai takluk 0-4 dari PSIS Semarang pada laga terakhir Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Tim asuhan Rafael Berges Marin ini bakal mencari obat luka itu saat menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (1/6/2018).

"Kami butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi dan kembali menguatkan mental pemain. Namun, kami tahu Perseru memiliki pertahanan yang sangat rapat. Ini menjadi tugas berat kami," ujar pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, Kamis (31/5/2018).

Selain diganggu problem mental, Mitra Kukar juga tak bisa tampil dengan kekuatan penuh, terutama di sektor depan. Winger muda Septian David Maulana absen lantaran bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Lalu striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka memiliki modal kemenangan atas PS Tira dan Sriwijaya FC di dua laga terakhir. Belum lagi, saat ini Perseru adalah tim dengan kebobolan paling sedikit yakni lima gol saja.

"Kami ingin tampil dengan gaya permainan khas kami musim ini melawan Mitra Kukar nanti. Harapannya tentu tim dapat menjaga konsistensi permainan saat ini," ujar pelatih Perseru, I Putu Gede.

Live Streaming Mitra Kukar Vs Perseru dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Mitra Kukar Vs Perseru di Liga 1 silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.