Sukses

Aaron Ramsey Terancam Hengkang, Arsenal Berburu Pengganti

Jean Seri disebut sebagai pemain yang pantas untuk menggantikan Aaron Ramsey jika hengkang dari Arsenal.

London - Arsenal mulai bersiap dengan kemungkinan ditinggalkan Aaron Ramsey. The Gunners dikabarkan mengincar gelandang Nice, Jean Seri, jika Aaron Ramsey hengkang. 

Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pemain asal Wales tersebut belum kunjung menandatangani kontrak baru.

Jika kondisi tersebut bertahan, Arsenal siap melepas Ramsey dengan banderol 50 juta pounds (Rp 923,95 miliar). Beberapa klub Inggris, seperti Chelsea disebut tertarik memboyong Ramsey.

Arsenal pun sudah memiliki pemain incaran jika nantinya Ramsey memutuskan hengkang. Jean Seri yang pada bursa transfer musim panas 2017 dikaitkan dengan Barcelona, disebut masuk dalam daftar incaran Arsenal.

Saat ini, Ramsey masih mempertimbangkan tawaran kontrak anyar dari Arsenal yang berdurasi lima tahun. Selain kenaikan gaji, Ramsey juga dijanjikan menjadi kapten anyar Arsenal.

Sebelumnya, Ramsey mengatakan optimistis dengan peluang Arsenal setelah ditangani Unai Emery. Pernyataan tersebut dianggap menjadi tanda kalau Ramsey akan bertahan bersama The Gunners.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.