Sukses

Setelah Juarai Liga Champions, Real Madrid Langsung Beli Pemain

Real Madrid merekrut pemain muda asal Brasil tak lama setelah menjuarai Liga Champions.

Madrid - Real Madrid tak butuh waktu lama untuk berbenah setelah menjuarai Liga Champions 2017-2018. Los Blancos diberitakan mendatangkan pemain muda asal Brasil, Rodrigo Rodrigues. 

Real Madrid kembali mendatangkan pemain muda berbakat asal Brasil. Sebelumnya, Los Merengues telah mendatangkan Vinicius Junior yang akan bergabung pada bursa transfer musim panas 2018.

Rodrigo bakal menjalani tes medis terlebih dulu sebelum bergabung dengan Real Madrid. Namun, segala proses administrasi telah diselesaikan.

"Saya bangga mengenakan jersey tim terkuat di dunia. Hal itu bagai mimpi menjadi nyata. Saya yakin berada di tempat terbaik untuk berkembang sebagai pesepak bola," kata Rodrigo.

"Saya berharap dapat berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik. Selain itu, saya berharap bisa memberika fans Real Madrid kesenangan dengan memenangi banyak gelar," lanjutnya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.