Sukses

Manchester City Vs Manchester United dalam Perburuan Skriniar

Derby Manchester kabarnya bakal terjadi usai Manchester City ikut dalam perburuan Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Liputan6.com, Manchester - Derby Manchester kabarnya bakal terjadi usai Manchester City ikut dalam perburuan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Ini berarti, Manchester City akan bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester United (MU).

Seperti dilansir Manchester Evening News, Manchester City ingin menjadikan Skriniar sebagai pengganti Vincent Kompany yang mulai menua. Kebetulan, MU juga mengalami masalah di lini belakang mereka.

Sama seperti Manchester City, MU juga menganggap Skriniar bisa jadi solusi atas masalah tersebut. Bedanya, MU ingin memplot Skriniar untuk menggantikan bek-bek yang akan mereka lepas di akhir musim ini.

MU memang rumornya akan melepas Daley Blind dan Matteo Darmian pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya dianggap kurang tampil maksimal di musim lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Ogah Melepas

Baik MU dan Manchester City boleh saja adu kuat dalam perburuan Skriniar. Namun, bukan berarti mereka bisa dengan mudah, mengingat Skriniar adalah salah satu bek andalan Inter.

Apalagi, Inter juga akan bermain di Liga Champions musim depan. Skriniar pastinya akan jadi pemain yang dipertahankan agar Inter bisa tampil maksimal di sana.

3 dari 3 halaman

Kontrak hingga 2022

Skriniar bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017. Menurut situs transfermarkt, bek asal Serbia ini masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Pada musim lalu, Skriniar tampil 40 kali bagi Inter dengan mencetak empat gol. Untuk memboyongnya, Manchester City dan MU paling tidak harus merogoh kocek 40 juta euro atau Rp 652 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.