Sukses

Arsenal Tertarik Pinang Bek Buangan Juventus

Arsenal membutuhkan bek baru untuk mengarungi musim depan.

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan bek kanan Stephan Lichtsteiner pada bursa transfer musim panas ini. Lichtsteiner akan tanpa klub akhir musim ini.

Lichtsteiner memastikan hengkang dari Juventus ketika kontraknya berakhir di penghujung musim kemarin. Pemain 34 tahun itu hingga kini belum memastikan ke mana ia akan berlabuh.

Seperti dilansir The Guardian, Arsenal tertarik menggaet Lichtsteiner secara gratis. The Gunners pun kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan perwakilan pemain internasional Swiss tersebut.

Lichtsteiner berpeluang menjadi pembelian pertama Arsenal di era Unai Emery, manajer anyar mereka yang baru saja ditunjuk menggantikan Arsene Wenger.

Beberapa saat lalu Lichtsteiner mengkonfirmasi bahwa ia tak akan bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund setelah sempat muncul rumor kepergian dirinya ke Signal Iduna Park.

Selain itu, Lichtsteiner juga menyatakan dirinya tak akan melanjutkan karier di Liga Super Tiongkok. Lichtsteiner mengaku tak terobsesi dengan uang dan hanya ingin menjalani kehidupan yang bahagia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.