Sukses

Eks Pemain Akui Gaya Main MU Membosankan

Liputan6.com, Manchester - Gaya bermain Manchester United (MU) yang membosankan di bawah arahan Jose Mourinho diyakini bakal membuat mereka kalah bersaing dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Anggapan ini dilontarkan oleh eks pemain yang pernah memperkuat MU dan Liverpool, Paul Ince. Menurutnya, para pemain incaran akan lebih memilih bergabung dengan The Reds ketimbang harus menerima pinangan MU.

Keunggulan Liverpool di bursa transfer mendatang akan lebih besar jika mereka mampu meraih trofi Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid dalam partai final di Kiev dini hari nanti.

"Jika mereka (Liverpool) mengangkat trofi Liga Champions, tim seperti United, Manchester City, Tottenham, Chelsea dan Arsenal akan benar-benar khawatir dan malu menyambut musim depan," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Sebagai pemain, apakah Anda memilih pergi ke tim yang bermain dengan gaya Klopp dan menjuarai Liga Champions? Tentu saja Anda memilih itu," lanjutnya.

Ince menyebut kemajuan yang ditunjukkan Liverpool merupakan bukti kehebatan Jurgen Klopp di kursi manajer dengan gaya menyerang andalannya.

"Anda lebih memilih itu dibanding ke Man United di mana mereka memainkan sepak bola membosankan, negatif. Kebanyakan orang yang saya ajak bicara mengatakan gelar musim depan akan diperebutkan Manchester City dan Liverpool," paparnya.

Di tangan Klopp, Liverpool memang menjelma menjadi tim yang sangat ganas ketika menyerang. Musim ini trio lini depan mereka tampil impresif, terutama Mohamed Salah yang sudah mencetak total 44 gol di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Ini Layak Direkrut MU Musim Depan
Artikel Selanjutnya
Pernyataan Bintang Napoli Bikin 3 Klub Liga Inggris Gigit Jari