Sukses

Bek Chelsea Jagokan Mohamed Salah Raih Ballon d'Or 2018

London - Bek Chelsea, David Luiz, menjagokan Mohamed Salah meraih trofi Ballon d'Or 2018. Namun, Luiz menyebut Salah harus menjuarai Liga Champions jika ingin mendapatkan Ballon d'Or.  

Salah memiliki kans besar memenangi Liga Champions musim ini. Bersama Liverpool, winger timnas Mesir itu akan menghadapi Real Madrid pada laga final di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018).

"Salah telah melakukan sesuatu yang luar biasa di Inggris. Dia juga memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di Liga Champions. Salah juga memiliki kans yang sama di Piala Dunia," kata Luiz.

"Jadi, menurut saya Salah mungkin bisa memenangi Ballon d'Or. Namun, itu semua tergantung apakah dia bisa memenangi Liga Champions dan berbicara banyak di Piala Dunia," ujar Luiz.

Mohamed Salah telah mendulang 44 gol dan 16 assist di berbagai kompetisi sejak bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, sang pemain bisa menambah pundi-pundi golnya andai tampil apik saat berjumpa Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini