Sukses

Suporter asal Tangerang Tampil di Situs Resmi Chelsea

Stara Anna Pedro, fan asal Tangerang, ikut merayakan peluncuran kostum baru Chelsea.

Jakarta Chelsea melakukan cara unik untuk menjalin ikatan dengan para pendukungnya dari seluruh dunia. Belum lama ini, The Blues memberikan kesempatan kepada fans yang beruntung untuk "mejeng" di situs resmi mereka.

Para fans itu diberi kesempatan untuk menceritakan cerita unuk mereka soal hubungan mereka dengan klub. Selain itu, mereka juga ikut merayakan peluncuran kostum baru Chelsea untuk musim depan.

Ada lima fans yang beruntung. Satu di antaranya adalah Stara Anna Pedro. Dia muncul di situs resmi Chelsea bersama sang suami, Ezra Lumban Tobing.

Keduanya memamerkan kostum baru Chelsea di Taman Nasional Tebing Koja, Tangerang. Dalam ceritanya, Stara mengaku pertama kali mencintai Chelsea karena sosok Petr Cech.

'Saya pernah bertatap muka dengan pahlawan saya, dan alasan saya mulai mendukung Chelsea, Petr Cech, yaitu saat kami sama-sama membungkuk untuk mengambil pulpen," tulis Stara.

Selain Stara, pendukung Chelsea yang juga mendapat kesempatan yang sama adalah Knut Mjavatn (Norwegia), Lyn Seethal (Afrika Selatan), Brian Hardmann dan Tom Anderson (Amerika Serikat).

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.