Sukses

Final Liga Champions: Real Madrid Waspadai Serangan Frontal Liverpool

Real Madrid khawatir dengan permainan Liverpool yang terkenal cepat.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Casemiro, meminta rekan-rekannya untuk waspada dengan serangan frontal yang akan diberikan Liverpool pada laga final Liga Champions. Madrid harus mengantisipasi ini jelang menghadapi Liverpool di final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB mendatang.

Casemiro tak segan menyebut Liverpool sebagai tim yang berbahaya. Menurutnya, tiga penyerang Liverpool saat ini sedang dalam performa yang sangat baik dan didukung oleh lini tengah yang agresif dalam menyerang dan kuat saat membantu pertahanan.

"Kami semua tahu Liverpool adalah tim yang sangat agresif. Tiga penyerang mereka sedang dalam performa yang sangat baik, mereka memiliki pertahanan yang kokoh dan sangat agresif di lini tengah," ujar Casemiro di AS.

"Kami harus bersikap respek kepada mereka karena mereka mencapai final dengan kerja keras mereka sendiri."

Lebih lanjut, Casemiro menjanjikan laga tersebut akan berjalan sangat menarik dan cukup seimbang. Permainan agresif Real Madrid dan Liverpool akan menyuguhkan laga atraktif seperti final Liga Champions seharusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Atraktif

"Saya kira pertandingan itu akan berlangsung ketat. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat. Di belakang dan di tengah, mereka agresif," sambung Casemiro.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang atraktif untuk ditonton, seperti final Liga Champions seharusnya. Mereka layak berada di final, tapi kami juga demikian." (as/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.