Sukses

Del Bosque Remehkan Kekuatan Liverpool Lawan Real Madrid

Del Bosque yakin Real Madrid bisa kalahkan Liverpool dengan skor besar.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pelatih Real Madrid dan Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, meremehkan kekuatan Liverpool di final Liga Champions nanti. Del Bosque sangat yakin Real Madrid bisa kalahkan Liverpool di laga nanti.

Dia juga mengatakan tak satu pun pemain Liverpool bisa masuk dalam skuat Real Madrid sekarang. Meski Mohamed Salah digadang-gadang menjadi target Real Madrid.

Salah menginspirasi Liverpool menuju Final Liga Champions. Dia mencetak 10 gol dari 12 kali penampilan bersama Liverpool di Liga Champions.

Meski begitu, Del Bosque tetap yakin Salah tak akan masuk skuat Real Madrid sekarang. Soalnya dia meyakini Real Madrid sudah memiliki pemain-pemain yang hebat.

Liverpool melaju ke Final Liga Champions usai kalahkan AS Roma, sedangkan Real Madrid singkirkan Bayern Munchen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Del Bosque

Del Bosque pernah membawa Real Madrid juara Liga Champions. Dia yakin Madrid bakal menang besar lawan Liverpool nanti.

"Real Madrid punya skuat yang hebat dan mereka klub terhebat di Eropa saat ini," ujar Del Bosque seperti dikutip Goal.com.

"Mereka bakal mempertontonkan itu pada laga final nanti. Real Madrid bakal kalahkan Liverpool 4-1. Saya tak melihat ada satu pemain Liverpool yang bisa mengangkat Real Madrid, bahkan Salah," katanya.

3 dari 3 halaman

Benzema dan Bale

Del Bosque juga menyoroti penampilan Karim Benzema dan Gareth Bale. Dia menilai keduanya bakal tetap berguna untuk Real Madrid karena pemain bagus.

"Bale dan Benzema sangat bagus. Benzema pemain hebat juga, terkadang bisa mandul, tapi dia selalu memberi penampilan luar biasa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.