Sukses

MU Tidak Lagi Tertarik Datangkan Fred

MU mundur karena PSG masuk dalam perburuan Fred.

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan memilih untuk mundur dari perburuan tanda tangan gelandang, Shakhtar Donetsk, Fred pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya MU memang gencar dikaitkan dengan Fred. Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu mengalahkan sang rival, Manchester City.

Namun kini, seperti dilansir Metro, Fred diklaim tengah bingung menentukan pilihan karena klub kaya raya Prancis, PSG disebut ikut masuk dalam perburuan.

Fred bisa jadi tertarik bergabung dengan rekan-rekannya dari Brasil di PSG. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu beberapa waktu lalu menyatakan ia akan menunggu hingga selesainya Piala Dunia 2018 untuk mengambil keputusan terkait masa depannya.

Di sisi lain, MU disebut ingin agar proses transfer Fred dilakukan sebelum gelaran Piala Dunia. United pun kabarnya sudah menegaskan bahwa mereka tak mau menunggu Fred hingga usainya pentas akbar di Rusia.

Fred yang memiliki klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontraknya musim ini tampil sebanyak 37 kali dan mencetak empat gol.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.