Sukses

Tidak Dibawa ke Piala Dunia, Icardi Berpesta Daging Panggang Bersama Istrinya

Mauro Icardi tersingkir dari skuat Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Raut wajah Mauro Icardi tampak selalu bahagia dalam setiap kesempatan. Tengok saja kala kapten Inter Milan ini menunjukkan reaksinya setelah dicoret dari skuat Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Icardi sempat masuk ke dalam daftar 35 pemain sementara Argentina untuk Piala Dunia. Namun untuk skuat final, eks Sampdoria ini kalah bersaing dengan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Sergio Aguero.

Hanya menonton Piala Dunia lewat layar kaca, bukan berarti Icardi harus murung dan memperlihatkan kesedihannya. Eks Sampdoria ini justru tampak bahagia saja.

Lewat Insta Story Instagram istrinya, Wanda Nara, Icardi malah menggelar pesta daging panggang dengan kompatriotnya di Inter Milan, Lisandro Lopez. Mereka berpesta hingga larut malam.

Tidak ada tanda-tanda kekecewaan yang terpancar dari gerak-gerik Icardi. Pemain bernomor punggung sembilan ini sepertinya malah tengah larut dalam kebahagiaan setelah Inter berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Sampaoli

Lewat banyak pertimbangan, Sampaoli terpaksa tidak membawa Icardi ke Piala Dunia. Melimpahnya stok penyerang Timnas Argentina menjadi pertimbangan utama.

"Kami sampai ke daftar ini setelah analisis yang panjang dan teliti," ujar Sampaoli dinukil Football Italia.

"Icardi, (Diego) Perotti, Papu Gomez, dan Lautaro Martinez tak akan ikut ke Rusia bersama kami, tapi mereka tetap pemain-pemain bagus, yang bisa mengisi lini serang kami. Ada juga (Dario) Benedetto, misalnya, yang banyak membantu kami dalam kualifikasi tapi sekarang cedera," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Skuat Argentina untuk Piala Dunia

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Willy Caballero (Chelsea), Franco Armani (River Plate).

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Cristian Ansaldi (Torino), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (AS Roma), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting Lisbon).

Gelandang: Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Eduardo Salvio (Benfica), Lucas Biglia (AC Milan), Giovani Los Celso (Paris Saint-Germain), Ever Banega (Sevilla), Manuel Lanzini (West Ham United), Maximiliano Meza (Independiente), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Cristian Pavon (Boca Junior).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.