Sukses

Gotze Kecewa Berat Dicampakkan Timnas Jerman

Gotze tak masuk skuat untuk Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Mario Gotze kecewa berat setelah tidak masuk dalam daftar skuat sementara timans Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah pahlawan Jerman pada tahun 2014. Gol telatnya ke gawang Argentina membuat tim asuhan Joachim Loew memenangkan Piala Dunia untuk kali keempat. 

Tapi empat tahun kemudian, setelah berjuang melawan penyakit metabolik dan kesulitan menemukan performa terbaiknya di Borussia Dortmund, Gotze tidak dipanggil oleh Loew.

Gotze memanfaatkan media sosial Twitter-nya untuk mengungkapkan kekecewaannya. Namun, dia optimis akan segera kembali membela negaranya dan berharap rekan setimnya bisa meraih kesuksesan di Rusia.

"Tentu saja saya sedih karena saya tidak menghadiri Piala Dunia. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke skuat tim nasional kami. Saya berharap anak-anak, pelatih dan tim di belakang tim sukses di Rusia dan saya berharap mereka bisa menjadi juara dunia."

Gotze sendiri membuat 32 penampilan di semua ajang kompetisi untuk Borussia Dortmund pada musim ini. Ia berhasil mencetak dua gol dan membuat tujuh assist.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.