Sukses

Piala FA Akan Selamatkan Musim Chelsea

Chelsea melawan Manchester United di final Piala FA malam ini WIB.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, bertekad memenangi laga final Piala FA melawan Manchester United malam ini (19/5/2018) WIB di Stadion Wembley, London. Hazard ingin selamatkan musim The Blues.

Chelsea gagal finis empat besar klasemen Liga Inggris musim ini, yang berarti mereka gagal tampil di Liga Champions musim depan. Satu-satunya trofi yang bisa mereka menangkan musim ini adalah Piala FA.

Namun, laga nanti tidak akan berjalan mudah karena The Red Devils lawan yang tangguh. Apalagi, arsitek Manchester United, Jose Mourinho, pernah menukangi Chelsea.

"Pada saat ini kami tidak memiliki apa-apa. Kami tidak lolos ke Liga Champions musim depan, maka musim ini begitu buruk," ujar Hazard, seperti dilansir ESPN.

Pemain berusia 27 tahun ini ingin mengerahkan segalanya dalam pertandingan melawan Manchester United. Hazard yakin tim asuhan Antonio Conte itu pantas mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Segalanya

"Kami dapat sedikit menyelamatkan musim dengan trofi ini, maka kami akan memberikan segalanya," terang pemain internasional Belgia itu.

"Saya tidak pernah memenangi Piala FA dalam enam tahun. Saya berharap tahun ini adalah untuk saya dan untuk Chelsea," kata Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.