Sukses

Neymar: Piala Dunia 2018 Harus Jadi Milikku

Liputan6.com, Brasil - Penyerang Timnas Brasil, Neymar, bertekad habis-habisan di Piala Dunia 2018. Juara, kata Neymar, merupakan harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Neymar tampil gemilang musim ini. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan 28 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan bersama Paris Saint-Germain di semua kompetisi.

Masalahnya, Neymar kemudian mengalami cedera parah. Namun, kondisi sang pemain kini sudah mulai membaik, sehingga ia optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Tim Samba.

"Aku sudah mulai berlatih dengan bola. Aku merasa baik, nyaman. Tentu saja aku sedikit takut, tapi perlahan-lahan aku kembali menemukan bentuk permainan," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Gagal di 2014

Striker Brasil, Neymar (AP/Andre Penner)

Neymar juga jadi andalan Brasil di Piala Dunia 2014. Namun, Tim Samba tersingkir di semifinal. Kali ini, kata Neymar, hal seperti itu tak boleh terjadi lagi.

"Piala Dunia adalah kejuaraan terbesar di dunia, aku hanya ingin bermain dan menjadi juara. Piala Dunia ini harus menjadi milikku," Neymar menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri sudah mengoleksi 83 caps bersama Timnas Brasil. Mantan pemain Barcelona itu juga menyumbangkan 53 gol.

Artikel Selanjutnya
4 Bintang Negeri Samba Incaran MU
Artikel Selanjutnya
3 Calon Pengganti Bale di Real Madrid