Sukses

City Dapat Lampu Hijau Rekrut Gelandang Napoli

City ingin merekrut Jorginho sebagai pengganti Yaya Toure.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Manchester City untuk mendatangkan Jorginho menemui titik terang. Agen Jorginho mengungkapkan kepindahan sang pemain tinggal menunggu negosiasi kedua klub.

Jorginho tercatat sebagai pemain Napoli sejak tahun 2014 lalu, tetapi baru memikat perhatian klub-klub besar di musim ini. Ia merupakan salah satu andalan sang pelatih, Maurizio Sarri, untuk membawa Il Partenopei bertengger di posisi dua klasemen Serie A.

Dalam beberapa pemberitaan sebelumnya, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford musim depan. Namun belakangan ini, City juga dilaporkan siap membawanya ke Etihad Stadium.

Sang agen, Joao Santos, menyatakan bahwa kliennya bisa saja bergabung dengan klub asuhan Josep Guardiola tersebut. Hal tersebut diakuinya akan terjadi jika kedua klub telah menemukan kata sepakat.

"Jorginho masih memiliki kontrak, tapi bila Napoli sepakat dengan City, maka dia akan pergi ke Manchester," ujar sang agen kepada CalcioNapoli24.

"Menemukan kesepakatan dengan klub Inggris tidak akan menjadi masalah, tapi saya ulangi lagi, semuanya tergantung kepada Napoli karena sang pemain terikat untuk dua tahun lagi," ujarnya.

"Untuk sekarang, saya masih belum berbicara dengan siapa pun di Napoli karena saya yakin mereka sedang sibuk merencanakan musim depan", ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan total 36 penampilan bersama Napoli di musim ini. Selain itu, ia juga membukukan tiga gol serta empat assist.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.