Sukses

Lee Chong Wei Punya Ambisi Besar pada Piala Thomas 2018

Kuala Lumpur - Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengisyaratkan Piala Thomas 2018 merupakan yang terakhir baginya. Dia pun bertekad memberikan yang terbaik bagi tim Malaysia.  

"Kami harus pergi ke sana (Bangkok) dan melakukan yang terbaik. Seperti yang dikatakan Presiden BAM (Asosiasi Bulutangkis Malaysia), Datuk Seri Norza Zakaria, apapun mungkin terjadi," kata Lee Chong Wei, seperti dilansir NST, Rabu (16/5/2018). 

"Tim tahun berisi mayoritas pemain muda dan sebagai salah satu pemain senior selain Goh V Shem dan Tan Wee Kiong, kami sudah siap dengan tantangan ini. Ini mungkin Piala Thomas yang terakhir bagi saya. Saya ingin melihat pemain muda selangkah lebih maju dan bersinar kali ini," sambung dia. 

Tim putra Malaysia kali terakhir memenangi Piala Thomas pada 1992. Pada edisi ini, Tim Negeri Jiran tergabung di Grup D bersama Denmark, Rusia, dan Aljazair. 

"Tahun ini penuh dengan turnamen tim. Kami bermain di Commonwealth Games (Gold Coast) dan sekarang Piala Thomas. Saya juga merasa ini jadi persiapan yang bagus untuk menghadapi Asian Games pada Agustus," tegas Lee Chong Wei.

Tim putra dan putri Malaysia yang akan tampil di Piala Thomas dan Uber akan bertolak ke Bangkok pada Kamis (17/5/2018). Piala Thomas dan Uber 2018 digelar di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei. 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Piala Thomas: Rian / Fajar Ungkap Kunci Sukses Bawa Indonesia ke Semifinal
Artikel Selanjutnya
Piala Thomas: Anthony Tumbang, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Malaysia