Sukses

Rekut Pemain Anyar, Barcelona Rela Dembele Hengkang ke Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan bisa membiarkan Ousmane Dembele bergabung dengan Liverpool musim panas ini. Striker muda ini memang sudah lama diincar klub Liga Inggris itu.

Pemain internasional Prancis bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017. Sosok Dembele kini muncul sebagai target utama Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku mengagumi kemampuan Dembele.

Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menepis rumor klubnya akan melepas Dembele. Menurut Bartomeu, Dembele masih memiliki masa depan bersama Blaugrana.

Menurut Bartomeu, Dembele pemain muda yang dibutuhkan Barcelona musim depan. Klub asal Katalan itu siap memberi kepercayaan kepada penyerang berusia 20 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Peluang

Namun, kini Liverpool memiliki peluang untuk mendapatkan Dembele. Rencana, kedatangan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akan "dimainkan" Liverpool.

El Gol Digital mengklaim bahwa Barca bersedia untuk bernegosiasi untuk sang striker. Meski Josep Bartomeu sudah berbicara sebaliknya.

3 dari 3 halaman

Diincar MU

Selain Liverpool, Manchester United dan Chelsea juga dilaporkan tertarik merekrut Dembele. Namun Liverpool tetap akan menjadi favorit mengingat Jurgen Klopp sudah mengenal Dembele saat di Dortmund.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid: Kami Akan Menyingkirkan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Fase Grup Liga Champions Mencetak Rekor Baru