Sukses

Juventus Tak Ingin Allegri Pergi

Juventus tak ingin Massimiliano Allegri pergi dari Turin.

Jakarta, - CEO Juventus, Beppe Marotta, memastikan Massimiliano Allegri akan bertahan di La Vecchia Signora. Marotta merasa Allegri masih betah menangani Bianconeri.

Baca Juga

  • Syarat Juventus Lepas Dybala ke MU
  • Direktur Juventus Bantah Akan Jual Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain
  • Imbang Kontra AS Roma, Juventus Pastikan Scudetto 7 Kali Beruntun

Massimiliano Allegri disebut akan hijrah ke Inggris untuk menjadi suksesor Arsene Wenger. Namun, Juventus tidak menunjukkan niat ingin berpisah dengan pelatih tersebut.

"Scudetto bersama Conte terasa emosional, tapi bersama Allegri, kami memiliki tantangan yang lebih besar," ujar Marotta.

"Kerja sama kami masih sempurna. Allegri membuktikan diri kalau ia pantas menangani Juventus."

"Kami akan meneruskan kerja sama yang baik ini. Masalahnya hanya ada di kontrak. Pekan depan, kami akan bertemu untuk membicarakan masa depan. saya yakin Allegri bertahan," ujar Marotta.

Saat ini, kontrak Allegri bersama Juventus masih tersisa dua musim lagi atau hingga Juni 2020. Juventus berharap dapat memberikan ganjaran setelah Allegri mempersembahkan empat gelar Scudetto.

Sumber: Gianluca Di Marzio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.