Sukses

Susunan Pemain MU Vs Watford: Pogba Cadangan

MU gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris sudah memasuki pekan terakhir. Di pekan ke-38 ini, sejumlah tim akan berlaga untuk menentukan posisi mereka di klasemen.

Manchester United (MU), yang sudah memastikan diri menempati urutan ke dua, akan menjamu Watford di Old Trafford, Minggu malam WIB (13/5/2018). MU sudah pasti menginginkan kemenangan di depan publiknya sendiri.

Sebelumnya, MU gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Usai kalah 0-1 di kandang Brighton, mereka imbang 0-0 di markas West Ham.

Menghadapi pertandingan ini, manajer MU Jose Mourinho menggunakan formasi 3-5-1. Alexis Sanchez ditempatkan menjadi ujung tombak.

Di belakang Sanchez, Mourinho menempatkan Carrick, Ashley Young dan Juan Matta. Sedangkan, lini belakang ditempati Blind, Darmian dan Rojo. Ketiganya akan mengawal Romero yang dipercaya mengawal gawang MU.

Sementara itu, Watford sendiri baru keluar dari periode negatif. Menghadapi MU, pelatih Javi Gracia memaki formasi 4-3-2-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

MU: S. Romero, M. Darmian, D. Blind, M. Rojo, E. Bailly, M. Carrick, A. Young, Mata, N. Matić, S. McTominay, A. Sanchez

Watford: Gomes, J. Holebas, C. Cathcart, C. Kabasele, D. Janmaat, R. Pereyra, A. Doucouré, W. Hughes, A. Gray, Deulofeu, Richarlison

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.