Sukses

Legenda Liverpool Remehkan Peluang Chelsea ke Liga Champions

Chelsea bersaing ketat dengan Liverpool merebut tiket Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Michael Owen punya prediksi menarik soal Chelsea. Eks striker Liverpool itu menilai peluang The Blues untuk lolos Liga Champions sangat kecil.

Seperti yang sudah diketahui, persaingan menuju empat besar berjalan sengit. Ada dua tim yang memperebutkan slot terakhir ke Liga Champions yaitu Liverpool di peringkat keempat dan Chelsea di peringkat kelima.

Untuk lolos ke Liga Champions, Chelsea harus menang melawan Newcastle United di akhir pekan ini, sementara di lain pihak Liverpool harus kalah dari Brighton & Hove Albion.

Owen sendiri merasa Chelsea tidak akan mampu mengalahkan Newcastle pada akhir pekan nanti. "Setelah empat kemenangan beruntun, Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang lawan Huddersfield tengah pekan lalu," ujar Owen kepada BetVictor.

"Hasil itu membuat tiga tim promosi musim ini terhindar dari degradasi, dan ini baru tiga kali terjadi di sejarah Premier League."

"Newcastle sendiri bisa dibilang naik turun musim ini, dan kekalahan mereka di Wembley tengah pekan lalu menandakan bahwa mereka kalah empat laga beruntun di EPL."

"Rafa Benitez dan para pemainnya pasti ingin memberikan hasil yang baik agar para fansnya terhibur di akhir pekan nanti. Saya sendiri merasa mereka minimal akan mendapat satu poin melawan juara musim lalu." ujar legenda Liverpool tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net