Sukses

Juventus Berniat Lego Gonzalo Higuain atau Paulo Dybala

Jakarta Juventus dikabarkan media-media di Italia bakal menjual satu di antara Gonzalo Higuain atau Paulo Dybala. Dana penjualan tersebut akan digunakan untuk memperkuat kedalaman I Bianconeri.

Pelatih Massimiliano Allegri diberitakan menuntut manajemen Juventus memperkuat kedalaman skuat pada bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora pun bakal mengeluarkan dana besar untuk membeli banyak pemain.

Cara paling cepat untuk mendatangkan dana agar tidak terkendala FFP adalah menjual salah satu pemain bintangnya, Higuain atau Dybala. Namun, Juventus tidak berniat melepas keduanya.

Dybala ditengarai memiliki nilai pasar sebesar 120 hingga 140 juta euro. Penyerang Argentina itu diminati Manchester United dan Bayern Munchen.

Sedangkan Higuain dikaitkan dengan raksasa Prancis, PSG. Les Parisien berniat mendatangkan Higuain andai Edinson Cavani angkat kaki dari Parc des Princes.

Guna menggantikan Gonzalo Higuain atau Paulo Dybala, Juventus bakal mendatangkan dua bintang Premier League, Anthony Martial dan Alvaro Morata. Bahkan, I Bianconeri dikabarkan dapat menukar langsung Morata dengan Higuain.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading