Sukses

Napoli Vs Inter Milan dalam Perburuan Gelandang Sassuolo

Persaingan Napoli Vs Inter Milan rupanya tak hanya terjadi di atas lapangan hijau.

Liputan6.com, Milan - Persaingan Napoli Vs Inter Milan rupanya tak hanya terjadi di atas lapangan hijau. Di bursa transfer kedua klub disebut sedang bersaing menggaet gelandang Sassuolo, Matteo Politano.

Seperti dilansir Calciomercato, Inter Milan mencoba menyalip Napoli untuk mendapatkan tanda tangan Politano. Sebelumnya, Napoli disebut ingin mengajukan tawaran kembali, setelah tawarannya pada musim panas lalu ditolak Sassuolo.

Napoli diketahui pernah menawar Politano dengan harga 25 juta euro atau Rp 417 miliar. Namun, Sassuolo ternyata belum mau melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Di sisi lain, Inter Milan mengincar Politano sebagai langkah antisipasi apabila Ivan Perisic hengkang ke Manchester United (MU). Ya, Perisic seperti diketahui telah lama menjadi incaran Setan Merah.

MU bahkan siap menyertakan Anthony Martial ke dalam paket transfer agar Inter mau melepas salah satu pemain kuncinya tersebut. Di musim ini, Perisic telah mencetak 11 gol dari 35 penampilan bagi Inter Milan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Juta Euro

Sementara itu, Sassuolo disebut tak keberatan melepas Politano. Asalkan, klub yang berminat mau menggelontorkan paling tidak 30 juta euro.

Menurut situs transfermarkt, Politano masih terikat kontrak dengan Juni 2022. Ia memiliki klausul transfer senilai 13,5 juta euro.

3 dari 3 halaman

Statistik Politano Musim Ini

Main

Serie A: 34

Coppa Italia: 3

Gol

Serie A: 9

Coppa Italia: 1

Assists

Serie A: 5

Coppa Italia: -

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.