Sukses

Petarung Belanda Keturunan Indonesia Percaya Diri Sambut Brave 12 MMA

Petarung MMA asal Belanda yang memiliki darah Indonesia, Brian Hooi, yakin bisa mengalahkan lawannya asal Rusia, Eldar Eldarov, pada ajang Brave 12.

Jakarta - Petarung asal Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia, Brian Hooi, yakin bisa memenangi duel melawan Eldar Eldarov asal Rusia di kelas Lightweight di Brave 12 MMA

Pertandingan antara Brian Hooi melawan Eldar Eldarov bakal menjadi partai puncak pada Brave 12 MMA yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat (11/5/2018). Brian mengaku ini menjadi pertandingan pertamanya di Indonesia dan dia berharap bisa mendapatkan dukungan dari keluarganya yang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Ini adalah pertarungan pertama saya di Indonesia. Saya berharap bisa bertemu keluarga saya yang ada di Bogor. Tentu ini akan menjadi pertarungan yang bagus karena juga banyak penggemar olahraga MMA di Indonesia. Saya merasa dalam keadaan yang baik dan bugar," kata Brian kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/5/2018).

Brian mengaku, Eldar Eldarov merupakan salah satu petarung yang tangguh di Brave 12 MMA. Meski begitu, dia sudah melakukan persiapan yang matang untuk mengalahkan wakil Rusia itu.

"Saya siap menunjukkan kemampuan saya pada pertarungan besok. Lawan saya itu adalah petarung yang bagus dan itulah alasan saya ingin berhadapan dengan dia. Sebab, dia adalah salah satu petarung terbaik yang ada di ajang ini," ujar Brian.

Brave MMA 12 ini diikuti 24 petarung dari 15 negara. Para petarung tersebut berasal dari Rusia, Belanda, Australia, Indonesia, Yordania, Brasil Aljazair, Polandia, Malaysia, Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, Filipina, dan Bahrain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.