Sukses

Klub Jepang Bantah Bakal Datangkan Iniesta

Iniesta akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Vissel Kobe akhirnya angkat bicara soal rumor transfer Andres Iniesta dari Barcelona. Klub J-League itu mengaku tak ada rencana merekrut sang pemain.

Sebelumnya Iniesta ramai diberitakan bakal bergabung ke klub Tiongkok, Chongqing Lifan. Namun belakangan presiden Lifan menyebut pemain 33 tahun itu tak akan merapat ke klubnya.

Iniesta pun kemudian dikabarkan memilih hijrah ke Jepang dan bergabung ke Vissel Kobe dengan nilai kontrak mencapai 25 juta euro per tahun. Namun kabar ini dibantah oleh kepala pengembangan pemain Kobe, Atsuhiro Miura.

"Saya terkejut dengan jumlah uang yang dikabarkan. Jujur, jumlah itu tak membuat saya berpikir realistis," ujar Miura kepada Japan Times.

"Pembicaraan seperti yang diberitakan jelas tidak ada. Jika ia benar-benar datang, ia akan menjadi pemain terbaik. Namun itu tidak realistis," lanjutnya.

Selain Jepang, negara lain yang kabarnya bisa menjadi tujuan Iniesta adalah Australia yang terkenal dengan kompetisi A-League.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.