Sukses

Iniesta Hadiahi Kapten Real Madrid Jersey El Clasico Terakhir

Laga Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, Senin (7/5/2018), merupakan laga El Clasico terakhir Iniesta.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mendapat hadiah jersey dari gelandang senior Barcelona Andres Iniesta itu. Jersey tersebut merupakan yang terakhir dikenakan Iniesta di laga El Clascico.

Ramos memamerkan jersey yang sudah ditandatangani Iniesta usai Real Madrid menahan imbang Barcelona 2-2 di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB. Bek berusia 32 tahun itu memberi penghormatan kepada koleganya di Timnas Spanyol itu.

"Di luar apa yang terjadi di lapangan, semalam akan dikenang sebagai Iniesta El Clasico," kata Ramos di akun Twitter miliknya.

"Kamu akan dirindukan, teman saya."

Iniesta pun menuliskan pesan untuk bek Real Madrid tersebut di belakang jersey nomor 8 miliknya. "Untuk teman saya, Sergio, untuk banyak momen bersama dan yang lain sebagai saingan, terima kasih dan semoga berhasil," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Iniesta hanya bermain 58 menit dalam laga El Clasico. Namun, gelandang 33 tahun merasa puas lantaran skor 2-2 menambah panjang catatan tak terkalahkan Barcelona musim ini.

"El Clasico memang seperti itu, mereka pertandingan yang sangat ketat. Mereka berbeda dan spesial. Menyenangkan, kami berdua mencoba melakukan sesuatu untuk meraih kemenangan. Hasil imbang memuaskan kami," ujar Iniesta.

"Kami mengakhiri musim tanpa terkalahkan setelah bermain cukup lama dengan satu pemain lebih sedikit. Itu adalah catatan positif."

"Kami senang dan terus menghadapi tantangan mengakhiri musim tanpa kalah. Ada pertandingan untuk dinikmati, ini adalah laga berbeda, tak ada yang seperti ini," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Liga Tiongkok

Sementara itu, Sergio Ramos memberi komentarnya terkait kepergian Iniesta. "Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, kami akan bertemu lagi di Liga Primer Tiongkok," ujar kapten Real Madrid itu sambil bercanda.

Iniesta memang telah dikaitkan dengan Liga Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.