Sukses

Inzaghi Kagumi Talenta Wonderkid AC Milan

Inzaghi ingin melihat Cutrone mengenakan kostum nomor 9 AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, mengagumi striker muda Italia, Patrick Cutrone. Menurut Inzaghi, AC Milan tempat yang tepat untuk Cutrone berkembang.

Kendati sibuk dengan pekerjaannya sebagai pelatih klub Serie B, Venezia, Inzaghi tetap memantau perkembangan Cutrone bersama Rossoneri. Inzaghi yakin masa depan pemain berusia 20 tahun itu cerah.

Soal talenta Cutrone, Inzaghi pernah membahasnya dengan mantan pelatih tim muda AC Milan, Stefano Nava. Cutrone mampu promosi dari tim allievi ke tim primavera.

"Stefano Nava selalu berbicara kepada saya tentang dia (Cutrone), dia di tim allievi dan kami selalu membawanya ke Primavera, dan kami memberinya debut di primavera tiga tahun lalu," kata Inzaghi kepada Tiki Taka.

"Suatu hari nanti, dia akan mampu mengenakan kostum nomor 9 AC Milan dan mencoba menikmati yang saya rasakan, itu tidak akan mudah, tapi dia pantas mendapatkannya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Simone Inzaghi

Pria yang akrab disapa Pippo ini juga memuji pekerjaan sang adik, Simone Inzaghi, sebagai arsitek Lazio. Pippo berharap banyak pelatih muda Italia yang diberikan kesempatan.

"Saya sudah memprediksinya (sukses Simone), bahkan ketika sepak bola Italia selalu tidak sabar dengan para pelatih muda," ungkap Pippo.

3 dari 3 halaman

Musim Hebat

"Bersama tim muda Lazio dia melakukan pekerjaan sangat baik, tapi tahun ini dia memiliki musim yang hebat," jelas mantan penyerang Juventus dan AC Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.