Sukses

Tunggu Keputusan Allegri, Juventus Kontak Zidane

Juventus mulai mencari calon pengganti Allegri

Liputan6.com, Turin - Juventus telah menjalin kontak sementara dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Tapi, belum ada pembicaraan konkret di antara kedua pihak.

Masa depan Massimiliano Allegri di kursi pelatih Juventus mulai diragukan. Manajemen Bianconeri bersiap mencari pengganti.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus menghubungi Zidane, yang punya prospek sebagai suksesor Allegri. Tapi, klub asal Turin itu menunggu keputusan Real Madrid.

Masa depan Zidane kemungkinan tergantung hasil di final Liga Champions melawan Liverpool. Jika juara, pelatih berpaspor Prancis itu bakal dipertahankan Los Blancos.

Musim ini, Real Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga tak mampu memenangkan trofi Copa del Rey musim ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Tantangan

Menariknya, Juventus sebenarnya masih menginginkan Allegri di kursi pelatih. Tapi, pelatih berusia 50 tahun itu membutuhkan tantangan baru musim depan.

Manajer Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, memuji kinerja Allegri selama melatih Juventus. Namun, Marotta menyadari ada yang perlu didiskusikan dengan Allegri akhir musim ini

"Bersama Allegri kami memiliki hubungan yang berjalan dengan baik," kata Marotta, seperti dilansir Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Bicara Masa Depan

"Setelah memenangkan Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depan, di mana saya sepenuhnya yakin kami sama-sama puas," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.