Sukses

Fans Minta MU Jual Marouane Fellaini

Fans Manchester United kecewa berat dengan penampilan Marouane Fellaini saat Setan Merah takluk 0-1 dari Brighton.

Manchester - Penampilan Marouane Fellaini saat Manchester United takluk 0-1 dari Brighton pada laga pekan ke-37 Premier League, Jumat (4/5/2018) waktu setempat, panen kritikan dari fans. Fans bahkan meminta sang manajer, Jose Mourinho, membiarkan Fellaini hengkang dari Old Trafford. 

Sikap suporter MU ini bertolak belakang dengan saat Fellaini mencetak gol kemenangan kontra Arsenal, pada 29 April. Saat itu fans meminta United mempertahankan Fellaini. 

Namun, fans kembali kecewa saat melihat pemain Belgia itu tampil buruk saat melawan Brighton. Mourinho tampaknya juga tak puas dengan performa Fellaini, sehingga menariknya keluar pada babak kedua, kemudian memasukkan Jesse Lingard.  

Kegeraman fans MU disuarakan melalui media sosial, satu di antara di Twitter. 

 "Memberikan kontrak baru kepada Fellaiani akan jadi bencana. Tolong jangan lakukan itu Manchester United. Saya mohon," tulis pemilik akun @shibani_mufc.  

"Marouane Fellaini bahkan tak bisa memainkan umpan sederhana 5 yard, membuang bola, bahkan hampir membuat Brighton mencetak gol. Dan Mourinho memita pemain ini bertahan?" tulis pemilik akun @vintage_utd. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Marouane Fellaini terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2018. Namun, sejauh ini, belum ada kesepakatan tercapai antara kedua belah pihak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Bola.com