Sukses

Jelang El Clasico, Real Madrid Terancam Tanpa Isco dan Varane

Real Madrid harus menyambangi markas Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tampaknya tidak akan berada dalam kondisi terbaik mereka jelang laga El Clasico akhir pekan ini. Dua pilar utama mereka, Raphael Varane dan Isco terancam absen saat melawan Barcelona.

Padahal, El Clasico merupakan partai sarat gengsi bagi Real Madrid maupun Barcelona. Los Blancos perlu menurunkan pengganti yang tepat bila Varane dan Isco benar-benar absen.

Real Madrid sendiri akan kembali bermain di partai akbar, El Clasico. Kali ini mereka akan menyambangi markas sang rival abadi, Barcelona pada hari Senin (7/5) dini hari nanti.

Laga El Clasico ini bisa dikatakan sudah tidak begitu signifikan bagi Barcelona, karena mereka sudah menjadi juara La Liga musim ini. Namun di pihak El Real, 3 poin di laga ini akan cukup berarti untuk menjaga posisi mereka di empat besar La Liga.

Namun dilansir dari Marca, El Real nampaknya tidak akan full team di Camp Nou nanti. Pasalnya dua pilar utama mereka, Isco dan Varane dikabarkan belum cukup fit untuk kembali bermain.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua pemain ini sebenarnya sudah kembali berlatih. Namun keduanya masih berlatih terpisah dari tim utama Real Madrid.

Varane dikabarkan menghabiskan sesi latihannya di Gym, sementara Isco sudah berlatih di lapangan, namun ia berlatih terpisah dari rekan-rekannya. Ini menunjukan bahwa kedua pemain ini berpeluang kecil bisa bermain di partai sarat gengsi tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.