Sukses

Klopp Dapat Pujian Conte Usai Bawa Liverpool ke Final Liga Champions

Liverpool bertemu Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte melontarkan sanjungan setinggi langit kepada bos Liverpool, Jurgen Klopp, yang baru saja mengantarkan timnya ke partai final Liga Champions.

Akhir pekan ini Chelsea bakal menghadapi Liverpool di Stamford Bridge. Pertemuan ini vital bagi kedua tim dalam usaha mereka finis di empat besar musim ini.

"Tentu saja, kita berbicara tentang pelatih yang menunjukkan semangat luar biasa untuk sepak bola dalam setiap momen," ujar Conte soal Klopp, seperti dikutip Soccerway.

"Saya memiliki respek luar biasa untuk Jurgen. Anda bisa melihat bahwa ia hadir selama pertandingan. Ia ingin membantu pemainnya selama pertandingan. Anda bisa melihat bahwa ia selalu hadir, dalam situasi positif atau negatif, jadi saya sangat menghormatinya," kata Conte menambahkan.

"Namun setiap pelatih memiliki gaya masing-masing dalam pertandingan. Setiap pelatih ingin mencoba mengambil situasi terbaik untuk mengikuti timnya," jelasnya.

Chelsea saat ini masih duduk di peringkat lima klasemen dengan koleksi 66 poin, terpaut enam angka dari Liverpool yang bertengger di posisi ketiga. Namun, Chelsea memiliki satu sisa laga lebih banyak.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.